Minggu, 16 Mei 2010

TIDAK GABUNG DBS...RUGI DUNIA AKHIRAT


Assalamualaikum wr.wbr...salam kenal nama saya ZAENURI, sengaja lewat blog ini saya ingin berbagi cerita,suka duka dan pengalaman saya di DBS. Dulu pertamakali di perkenalkan dengan DBS saya merasa kurang percaya dengan potensi PENGHASILAN/bonus yang sangat besar yang akan saya dapatkan dari DBS ini. Tapi sekarang saya 100% percaya dunia akhirat..kenapa? karena dari pertama gabung DBS sampai saat ini,detik ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ,membeli sepeda motor,laptop,kulkas semuanya adalah hasil jerih payah saya di DBS bahkan saya bisa nabung untuk keperluan yang lain ,di samping itu pulsa selalu ada bahkan lebih dari cukup,keren khan? ( APLAUSE untuk DBS )!!! Bagi rekan-rekan,yang butuh sekali akan pulsa..pengen dapat pulsa gratis selamanya bahkan bisa di wariskan DBS adalah tempat yang tepat(di DBS kita dapat penghasilan berupa uang cash dan pulsa/dompet pulsa jadi bisa kita jual kembali kalo kita ingin jual pulsa).Untuk itu kami atas nama keluarga besar ZAENURI mengucapkan TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya kepada ALLAH SWT yang telah memberikan rizki terhadap semua mahlukNYA yang ada di dunia ini termasuk saya, kemudian ucapan terimakasih ini juga saya persembahkan kepada seseorang yang peduli terhadap nasib saya tak lain beliau adalah SAHABAT dan SAUDARA saya sendiri. Beliaulah yang pertamakali mengenalkan BISNIS DBS ini kepada saya ( L.Ari Indra Bayu ), tak lupa juga buat beliau Mamik Azis sebagai pembimbing dan fasilisator di DBS serta para downline saya yang sudah banyak mendukung keberhasilan saya di DBS ini sekali lagi TERIMAKASIH!. DBS sangat tepat sekali untuk kita kembangkan sebagai usaha sampingan ataupun usaha pokok kenapa?, kalau kita perhatikan yang menjalankan bisnis DBS ini bukan hanya pengangguran saja tapi juga orang yang sudah punya pekerjaan tetap/sudah mapan. Jadi untuk menekuni bisnis DBS ini tidak perlu kita harus berhenti dari pekerjaan pokok tapi bisa kita jalankan di sela-sela waktu luang sepulang kerja pokok, ya itung-itung untuk ngilangin setres karena jenuh dengan aktifitas kantor. Di bisnis ini tidak di butuhkan waktu dan tempat yang khusus tapi kapan saja dan di mana saja, jadi sangat fleksibel. Dengan jumlah pendaftar yang semakin hari bertambah kurang lebih 15 ribu orang sehari aktivasi, maka PT.DFI/DBS meluncurkan program baru yaitu SUPER REWARD DAHSYAT sebagai tambahan bagi member-membernya yang masih haus akan kesuksesan. Untuk itu saya sebagai member DBS semakin bangga dengan perusahaan ini, terimakasih pak Febrian engkau tahu yang kami butuhkan...! Kepada semua rekan dan saudara saya semua , sekali lagi jangan menunda dan berfikir terlalu lama..segera ambil keputusan dan raihlah masa depan yang lebih cerah bersama DBS. Di DBS yang tidak punya teman jadi punya, yang jarang silaturrahmi menjadi sering silaturahmi, yang sering ngeluh tidak punya uang sekarang punya..wow pokoknya DBS dahsyat..syat..syat..syat!! Sekali lagi saya bangga sebagai member DBS kenapa, karena ternyata yang gabung bukan kita-kita aja lho tapi dari semua kalangan. Trimakasih DBS!!! Web resmi PT.DFI klik ( www.duta4future.co.id ) Zaenuri/ Bronze Enterpreneur (DBS2528063) hp:081917316916 MATARAM-NUSA TENGGARA BARAT INDONESIA

4 komentar:

  1. MOTIVASI ITU PENTING !!! klik www.MotivasiKu.com

    BalasHapus
  2. HIDUP PERLU MOTIVASI..!klik wwwmotivasi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. "ANDA LELAH jadi KARYAWAN?..Kenapa tdk coba PENGHASILAN SAMPINGAN.Jadi PENGUSAHA juga BISA..!! klik(www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=zaenuri)

    BalasHapus
  4. Wah keren juga ni bisnis onlinenya..

    ---
    150.000 menjadi 18jt lebih dalam 1 minggu
    7.5jt menjadi 300jt hanya dengan duduuk terdiam
    22.5jt Anda menjadi 1M lebih! Apa anda masih mau tinggal diam!
    Para pebisnis online, MLM dll semua beralih ke Speedline.
    Info lebih lengkap di http://gofarblog.co.cc/

    BalasHapus